Inilah Model Baju Hamil Modis dan Trendy Terbaru 2016

Advertisement
Bagi wanita yang sedang mengandung tentunya sangat kesulitan mencari-cari baju apalagi kalau ada acara pesta ondangan pernikahan atau pergi ke kantor, pastinya sangat ribet karena harus mencari ukuran yang sesuai dan model nya pun harus kelihatan modis dan trendy supaya tetap kelihatan cantik dan modern walaupun sedang mengandung/hamil.

Pada umumnya model baju hamil biasa saja tidak ada yang istimewa, namun disini saya akan memberikan beberapa koleksi gambar model baju hamil yang trendy modis dan modern tentunya yang dapat anda pakai ke acara tertentu untuk wanita yang sering berhijab/ muslimah juga ada contoh model gambarnya di bawah ini.

Sebelum melihat model-model terbaru baju hamil tahun ini, ada baiknya anda melihat dulu beberapa tips ketika akan membeli sebuah model baju hamil, berikut di bawah ini adalah tipsnya.

Kenakan Celana Dengan Potongan Pas Ukuran Anda
Jangan menggunakan celana terlalu lebar, karena hal ini akan makin menambah kesan besar pada diri anda. Gunakan celana dengan ukuran pas, dengan model lurus, sesuaikan dengan warna baju, tapi jangan lupa perhatikan ruang gerak anda yang dihasilkan dari celana tersebut. Kalo mau pake jeans, gunakan yang denim yang elastis, atau gunakan celana khusus ibu hamil yang memiliki ikat di pinggangnya atau memiliki kantung khusus untuk perut

Pilih rok yang tidak terlalu panjang
Pada wanita muslim yang sedang hamil, ketika memakai rok sebaiknya perhatikan panjang rok yang dikenakan. Jangan sampai rok terlalu panjang hingga menyulitkan Anda untuk bergerak. Rok yang terlalu panjang juga bisa memicu Anda tersandung dan membahayakan kandungan.

Pilih bahan yang mudah menyerap keringat
Tak hanya sesak, dengan perut yang membesar wanita hamil lebih sering mengeluarkan keringat apalagi ketika melakukan aktivitas. Oleh karena itu, pilihlah busana muslim berbahan lembut serta mudah menyerap keringat.

Pilihlah Busana Berwarna Gelap
Busana dengan nuansa gelap akan memberi kesan langsing pada pemakainya. Blazer hitam dapat memberi kesan langsing pada bagian atas tubuh anda. Namun tidak hanya warna hitam saja, nuansa gelap akan anda temukan pada busana dengan warna seperti biru tua, coklat atau hijau lumut, tentunya hal ini disesuaikan dengan selera anda.

Pilih model baju muslim yang longgar
Kondisi perut yang semakin hari semakin membesar membuat nafas sang ibu biasanya semakin sesak, oleh karena itu ketika berbusana sebaiknya pilih busana yang longgar. Busana longgar ini memudahkan ibu untuk bergerak serta bernafas pun menjadi lebih mudah. Jangan memakai busana yang memiliki banyak aksesori terutama pada daerah atas di bagan dada.

Serasikan Motif Busana Anda
Jangan memilih busana dengan motif besar, karena hal ini akan makin membuat kesan nyata bahwa anda memang sedang membesar, atau jangan pula pilih motif baju dengan gari horizontal, ini sama, akan membuat kesan anda makin membesar. Jadi, pilihlah motif atau gambar kecil atau pola garis vertikal, ini kembali akan meberi kesan langsing ada tubuh anda.

Dan berikut ini adalah koleksi contoh gambar model baju hamil muslimah modis trendy dan modern di bulan tahun 2016 ini.

baju hamil modern

baju hamil muslimah berhijab

baju hamil untuk ke kantor dan pesta

baju hamil

Baju-Gamis-Muslim-Hamil-Trendy-Dan-Modis

Model Baju Hamil Trendy

Model-Baju-Hamil-Muslim
model-baju-hamil-trendy