Trend Model Kebaya Remaja Muslim Modern Terbaru

Advertisement
Sekarang ini telah banyak wanita yang mengenakan kebaya untuk menghadiri suatu acara resmi atau pesta, tak terkecuali wanita muslimah yang berhijab. Sudah kita ketahui bahwa fashion hijab dari tahun ke tahun semakin berkembang dan alhamdulillah sekarang sudah merambah ke perpaduan baju tradisional khas Indonesia yakni kebaya.

Perpaduan antara kebaya dan kreasi hijab merupakan trending topik di bulan ini, mulai dari perpaduan warna hingga payet-payet yang menentukan keindahan. Ada sedikit tips untuk memadukan warna kebaya dan hijabnya, apabila kebaya yang anda kenakan memiliki warna pastel, maka hijab anda memiliki 2 warna yang mempunyai warna dasar seperti kebaya dan warna yang satunya lagi menyesuaikan atau perpaduan kebalikannya.

Untuk model baju kebaya modern yang lagi trend populer saat ini ada 5 model yakni :

Kebaya lengan pendek
Pilihan pada model ini masih saja populer bagi seorang wanita, khususnya dikalangan remaja. Selain bentuknya seperti baju-baju biasa, mampu memperlihatkan keunikan dan keelokannya. Biasanya dipakai saat acara perpisahan sekolah atau undangan pesta. Pemakaiannya pun tidak seribet model lainnya dan lebih praktis

Kebaya berlengan panjang
Model ini biasa digandrungi oleh kaum wanita yang sudah mapan atau berada di level atas. Karena desainnya yang elegan dan tampil anggun akan membuat wanita yang mengenakannya percaya diri dihadapan banyak orang. Biasanya ada penyesuaian dengan lengan bahan di dalamnya untuk memperlihatkan keserasiannya.

Kebaya Klasik
Model ini memadukan bentuk yang klasik dengan desain modern yang pada akhirnya mampu memperlihatkan desain trendy yang terlihat sederhana. Mungkin akan cocok penggunaannya pada kegiatan pernikahan atau undangan resmi lainya.

Kebaya wisuda
Khusus model kebaya ini memang digunakan lebih banyak di acara wisuda. Berbagai motif dan pewarnaannya sangat indah dan bewarna-warni. Memungkinkan Anda banyak pilihan agar sesuai dengan keinginan Anda.

Kebaya Klasik
Model ini memadukan bentuk yang klasik dengan desain modern yang pada akhirnya mampu memperlihatkan desain trendy yang terlihat sederhana. Mungkin akan cocok penggunaannya pada kegiatan pernikahan atau undangan resmi lainya.

Ada beberapa desainer kebaya menyebutkan bahwa di tahun 2015 ini warna kebaya cenderung ke warna dasar emas, tembaga maroon dan bagi anda yang ingin melihat contoh gambar model baju kebaya moden muslimah berhijab berikut dibawah ini adalah contoh gambarnya.

baju kebaya modern

baju kebaya muslim berjilbab

Baju-Kebaya-Modern-Kebaya-Pengantin-Muslim

baju-kebaya-muslim-hijab

Kebaya-Remaja-Modern

model baju kebaya dian pelangi

Model Baju Muslim Kebaya Modern