Trend Model Baju Busana Muslim Terbaru 2016

Advertisement
Trend Fesyen busana muslim semakin digemari oleh para wanita remaja masakini, maka tidak heran apabila sekarang banyak para desainer muslimah mulai bermunculan dan memperlihatkan kemampuannya yang tak bisa di sepelekan kreasinya.

Berbagai macam varian model gaya berhijab yang telah diberikan para desainer tanah air, mulai dari busana gaya kasual, formal hingga gaun pesta pengantin. Usut punya usut, Indonesia ingin menjadikan dan menetapkan kedudukannya sebagai kiblat fashion busana muslim di dunia. Salah satu caranya dalah dengan menciptakan sebuah kreasi gaya busana muslim yang modern dan trendi tentunya, supaya para remaja wanita terpincut untuk memakainya.

Menurut desainer busana muslim tanah air yang terkenal yakni Dian Pelangi mengatakan bahwa model baju busana muslim di tahun 2016 akan mengalami perubahan yang cukup signifikan,"Tahun depan busana muslim akan back to basic". Yang di maksud dengan perkataannya tersebut adalah gaya busana muslim 2016 akan kembali ke era 10 tahun lalu. "Gaya fesyen akan selalu berulang dari tahun-tahun sebelumnya, dan di tahun ini gayanya tidak akan sama seperti tahun lalu".

Nah bagi anda yang ingin melihat model baju busana muslim terbaru 2016, berikut ini saya berikan beberapa koleksi gambarnya. Semoga dapat bermanfaat bagi anda semuanya.

baju busana muslim remaja

busana muslim modern

busana muslim remaja terbaru

busana muslim

gambar baju busana muslim

model baju busana muslim

model-busana-muslim-masakini