Model Baju Busana Fashion Dian Pelangi Terbaru

Advertisement
Dunia fashion memang tidak ada mati-matinya, dari minggu ke minggu selalu menyuguhkan model fashion terbaru. Hal ini di sebabkan karena banyaknya desainer-desainer yang selalu membuat model baju terbaru, tak ketinggalan desainer muda dan cantik asal Indonesia yakni Dian Pelangi selalu di tunggu oleh pecinta fashion Indonesia khususnya wanita muslimah atau yang lebih dikenal dengan nama hijabers community.

Sebelum melihat model baju busana dian pelangi terbaru, yu kita lihat dulu biography dian pelangi. Dian pelangi lahir di Palembang pada th. 1991, beliau lalu lulus dari Ecole Superieur des Arts et Techniques de la Mode (ESMOD) pada 2008 dengan nilai yang tinggi. Dian di inspirasi bakal pelangi yang demikian kaya warna serta senantiasa berupaya menggali kekayaan budaya Indonesia, dari mulai tie dye yang cerah, songket yang indah, hingga batik yang elegan. Sesudah diwawancarai oleh CNN pada th. 2010, popularitas Dian melejit serta segera jadi satu diantara tokoh paling punya pengaruh serta diikuti didunia mode Indonesia. Mengerti pengaruhnya yang telah sangatlah luas, anggota termuda dari Asosiasi Perancang Entrepreneur Muda Indonesia (APPMI) ini menerbitkan suatu buku yang diisi himpunan ‘street style’ beberapa muslimah yang ditemuinya di negara-negara yang ia kunjungi.

Pada akhir 2011, Dian Pelangi diundang ke Paris untuk ikuti The International Fair of Muslim World di Le Bourget serta meyakinkan jejaknya juga sebagai salah seseorang desainer muda Indonesia yang pantas diperhitungkan.

Hingga saat ini telah banyak koleksi model baju yang telah di ciptakan olehnya, baik itu model baju busana muslim, baju dress, blazer, baju kantor, baju santei, baju pantai, baju pesta dan masih banyak sekali jenisnya.

Bagi anda yang ingin melihat model baju busana fahsion dian pelangi silahkan anda lihat pada gambar dibawah ini.
busana muslim dian pelangi terbaru

model baju busana muslim dian pelangi

model baju dian pelangi terbaru

model baju dress dian pelangi

model baju kantor ala dian pelangi

model dres dan blazer dian pelangi