9 Model Hijab Terbaru Yang Lagi Ngetren Saat Ini

Advertisement
Model Hijab Fashion dari waktu ke waktu perkembangannya semakin pesat saja tetutama di negara kita Indonesia. Perlu anda ketahui Indonesia di tahun 2016 ini sudah menjadi kiblat fashion hijab Asia, banyak negara-negara di Asia seperti Malaysia, Singapura, Brunei dan lain-lain melihat atau mencontoh gaya berhijab Indonesia. Semua itu bukan karena kebetulan, banyak designer hijab Indonesia yang kreatif bermunculan, ada yang semua produk Hijab Ia kelola, ada juga yang cuma menggeluti cara memakai jilbab nya saja atau baju muslim nya saja, juga saat ini sudah ada catwalk khusus hijab, tidak seperti jaman dulu yang hanya memamerkan baju-baju terbuka aurat saja.

Hingga sekarang telah banyak tutorial tips cara memakai hijab/jilbab di internet, baik itu berbentuk gambar maupun berbentuk video. Bagi wanita muslimah tentunya tidak ingin ketinggalan trend model hijab di tahun ini. Untuk itu silahkan anda lihat model-model hijab terbarunya disini, akan tetapi sebelum melihatnya saya akan memberikan terlebih dahulu Tips Simpel Memakai Hijab Agar Tampak Anggun Dan Stylish.

1. Polos dengan polos
Memadukan atasan polos dan jilbab polos adalah langkah aman yang selalu berhasil. Meskipun Anda menggunakan bawahan bermotif, menggunakan atasan dan hijab polos akan tetap terlihat oke.
2. Hijab motif dengan atasan polos
Hijab motif sangat pas dipadukan dengan atasan polos. Anda cukup memastikan warna keduanya serasi. Memadukan hijab motif berwarna netral dengan atasan berwarna netral lainnya juga dapat membuat penampilan Anda anggun.
3. Hijab polos dengan atasan motif
Pilihan anti gagal lainnya adalah menggunakan hijab polos dengan atasan bermotif. Gunakan warna senada agar penampilan Anda enak dilihat.
Hijab motif dengan atasan motif
Untuk memadukan hijab bermotif dengan atasan bermotif, Anda perlu berhati-hati. Ada 3 aturan yang harus Anda patuhi agar tidak terlihat tabrak motif.
1) Gunakan sesuatu yang polos, misalnya cardigan untuk menetralkan kedua motif.
2). Pilih motif dengan bijak, padukan dua motif yang seirama. Perpaduan motif garis dengan floral dapat menjadi pilihan tepat.
3) Pilihlah warna yang senada.

Dan berikut ini adalah beberapa koleksi kumpulan gambar model hijab terbaru yang lagi ngetrend saat ini.
cara memakai hijab ala dian pelangi

cara memakai hijab terbaru

cara memakai hijab

Cara-Memakai-Hijab-Segi-Empat

model hijab dian pelangi

model hijab modern terbaru

model hijab terbaru

tutorial hijab dian pelangi terbaru

Tutorial-Hijab-DiangPelangi