Trend Model Baju Batik Terbaru di Tahun 2016

Advertisement
Baju Batik yaitu satu diantara motif kebanggaan Indonesia di antara beribu-ribu motif tradisional yang lain. Batik biasanya dipakai untuk menghadiri acara resmi atau perayaan kedaerahan. Tetapi, batik dapat juga dipakai untuk acara non resmi dengan memadu padankannya dengan pakaian bertopik non resmi yang lain. Lantaran keringanannya diterapkan pada beragam acaralah batik jadi bahan favorite di Indonesia. Batik juga jadi bahan favorite untuk beberapa golongan muslim. Saat ini sudah banyak jenis pakaian batik muslim beragam mulai dari warna, bahan, jenis, dan ukuran. Bersamaan perubahan jenis baju yang makin moderen serta beragam, kreativitas beberapa desainer juga berkembang untuk bikin baju muslim yang moderen serta tak menjemukan. Batik jadi andalan beberapa desainer agar pakaian batik muslim gampang diterapkan ke beragam topik acara.

Perubahan baju muslim batik yang makin moderen membuatnya trend sendiri di kelompok desainer. Beberapa desainer berlomba untuk membuat baju batik muslim yang paling baik untuk menyemarakkan trend mode di Indonesia. Tak heran bila baju batik muslim jadi pilihan favorite di kelompok orang-orang untuk digunakan ke beragam acara. Jenis pakaian batik muslim yang beragam juga jadi satu diantara kelebihan lantaran membuatnya jauh dari kesan menjemukan.

Bakal tampak menawan bila pakaian jenis saat ini di design dengan gabungan batik, ini jadikan kesan yang unik dan menaikkan kesan yang istimewa pada tiap-tiap pakaian yang dihasilkan.

Di bawah ini saya hidangkan seluruhnya gambar model baju batik terbaru yang tengah tren waktu saat ini, dimulai dari batik solo, pekalongan, jogja serta madura. jenis batik terbagi dalam sebagian jenis baik dari daerah, motif ataupun corak bergantung daripada sisi mana dipandang jenis batiknya, dari sisi motif batik terdapat banyak motif salah satunya motif tumbuhan hewan alam serta ada banyak lagi sebagian motif yang lain, adapun jenis yang banyak diterima oleh khlayak umum yaitu dari sisi wujud baju tersebut umpamanya blouse dress gamis koko couple hem atau baju.

baju batik terbaru

Baju-Batik-Dress-Gamis

Baju-Batik-Pasangan-Modern-remaja

Baju-Batik-Pasangan-Muslim-Gamis

model baju batik terkini

model-baju-batik-2014