Trend Model Gaya Potongan Rambut Pendek Wanita Saat Ini

Advertisement
Pada dasarnya setiap wanita selalu bangga dengan penampilan rambutnya, maka tak heran apabila mereka selu melakukan perawatan setiap saat karena bagi mereka rambut adalah mahkota utama. Biasanya Wanita yang feminin identik dengan rambut panjang yang terurai, namun tidak sedikit pula wanita yang memakai potongan model gaya rambut pendek terutama para wanita karir.

Terdapat beberapa keuntungan apabila anda memakai model potongan gaya rambut pendek yang di antaranya sebagai berikut.

Mudah Diatur
Salah satu keuntungan dari potongan rambut pendek adalah Anda tak perlu repot-repot mengaturnya. Tak ada lagi deh cerita terlambat pergi ke kantor karena sibuk mencatok ujung rambut yang mencuat.

Percaya Diri
Wanita dengan rambut pendek terkesan lebih percaya diri dan potongan rambut yang berbeda akan membuat Anda menjadi pusat perhatian lho.

Tampil Beda
Dari 10 orang wanita, bisa jadi Anda satu-satunya yang berani memotong rambut menjadi pendek. Ini akan membuat penampilan Anda tampak berbeda dari yang lainnya. Plusnya, dengan gaya rambut berbeda Anda akan mudah dikenali dan diingat lho.

Menonjolkan Keseksian Bagian Tubuh Yang Lain
Percaya atau tidak, rambut pendek memberikan kesan lebih seksi. Ini dikarenakan bagian tubuh seperti leher atau telinga yang biasanya tertutupi rambut jadi lebih terlihat. Selain itu, ekspresi wajah akan terlihat lebih baik dengan rambut pendek yang membingkai wajah.

Nah bagi anda yang ingin melihat gambar tren model gaya potongan rambut pendek wanita terbaru, silhahkan anda lihat dibawah ini.

gambar gaya rambut pendek

gambar model potongan gaya rambut pendek

gaya rambut pendek wanita

gaya rambut wanita untuk wajah lonjong

model gaya potongan rambut pendek wanita

model gaya rambut pendek wanita

rambut pendek wanita sebahu

rambut pendek wanita

tren model gaya potongan rambut wanita