Trend Model Baju Busana Lebaran Idul Fitri Terbaru 2016

Advertisement
Lebaran Idul Fitri merupakan sebuah hari penuh kemenangan yang selalu dirayakan umat muslim di seluruh dunia selepas menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan, biasanya masyarakat Indonesia mempunyai budaya sendiri dalam merayakan Hari raya lebaran idul fitri yang salah satunya adalah dengan memakai baju baru yang merupakan simbol dari spirit perayaan dan tentunya tidak diwajibkan.

Memang untuk mempersiapkan baju lebaran idul fitri bukanlah hal yang wajib kita laksanakan, akan tetapi tidak ada salahnya apabila kita menghormati hari kemenangan tersebut dengan pakaian yang bagus dapat menyimbolkan satu bentuk kegembiraan kita dalam menyambut hari yang istimewa ini dengan mengenakan baju lebaran terbaru, terutama anak-anak.

Didalam pemilihan model baju lebaran haruslah teliti, seperti halnya dalam pemilihan model/motif, desain atau pola pakaian merupakan rangkaian mengasyikkan di masa-masa menjelang Lebaran seperti saat ini. Bagi para kaum hawa atau wanita perempuan muslimah, ada beberapa tips yang harus anda perhatikan ketika akan membeli sebuah baju busana lebaran terbaru 2016 yang di antaranya adalah :

1. Pilihlah baju yang sesuai dengan ajaran agama Islam
Memilih baju busana muslim yang menutupi aurat secara sempurna. Itu artinya dalam pemilihan busana muslim jangan yang memiliki model terlalu ketat. Karena selain Anda tidak akan nyaman ketika menggunakannya, pemilihan model terlalu ketat juga dapat membuat lekuk tubuh Anda semakin menonjol.

2. Pilihlah baju yang membuat kita terasa nyaman
Dalam memilih busana muslim sebaiknya harus memperhatikan kenyamanan dalam berbusana. Busana muslim pastinya akan menutupi tubuh secara menyeluruh, jadi harus memilih busana yang memiliki bahan mudah menyerap keringat, nyaman ketika dipakai dan lentur. Untuk itu sebaiknya memilih busana muslim yang terbuat dari bahan katun atau sutera.

Berbagai macam model pilihan baju yang dapat anda pilih, mulai dari baju gamis, long dress, batik, baju koko, baju couple yang tentunya memiliki model paling trendy, modis dan modern pastinya lagi ngetrend di tahun 2016 ini dapat ada lihat pada gambar dibawah.

Baju Lebaran Idul Fitri Couple

baju lebaran idul fitri keluarga

baju-lebaran

baju-lebaran

baju-lebaran

Model-Baju-Lebaran-Idul-Fitri-Anak-Laki-Laki

Model-Baju-Lebaran-Idul-Fitri-terbaru