Model Baju Busana Pengatin Muslimah Modern Paling Populer

Advertisement
Pada tahun ini, perkembangan fashion muslimah semakin ramai saja dalam kurun waktu empat tahun terakhir ini sangat dinamis, kreatif dan menginspirasi sekali bagi wanita muslim yang belum bisa menutup auratnya.

Perkembangan tend fesyen inilah yang membuat para desainer-desainer baju pengantin membuat berbagai macam model busana baju pengatin muslimah yang dipaduakan dengan sentuhan-sentuhan modern nan elegant.

Bagi anda yang sedang mencari refesensi busana gaun pengantin muslimah, berikut ini saja sajikan beberapa koleksi gambar model baju gaun kebaya pengantin muslimah terbaru yang lagi ngetrend saat ini. Namun sebelumnya anda lihat dulu tips untuk memilih baju pengantin dibawah ini.

1. Berembuklah jauh-jauh hari sebelumnya dengan keluarga calon mempelai pria mengenai desain busana pengantin yang diinginkan agar cukup waktu untuk negosiasi.

2. Minta jasa seorang desainer atau siapa saja yang mampu untuk itu bila ingin hal-hal baru dan khusus. Biasanya perias pengantin pun dengan senang hati bisa diajak bicara.

3. Pertimbangkan pula anggaran yang tersedia agar bisa sesuai dengan hasil yang dicapai.

4. Supaya tak mubazir, rencanakan desain busana yang istimewa, tapi tak terlalu aneh sehingga setelah upacara pernikahan pun baju tersebut bisa dipakai sebagai baju/gaun pesta atau untuk kesempatan lain.

5. Acara pernikahan yang sukses sangat ditunjang oleh penampilan pengantin karena dialah central Piecenya. Maka, pemilihan jenis busana dan pernak-perniknya perlu disesuaikan dengan tempat dan waktu acara berlangsung.

6. Resepsi pernikahan di ruang luas seperti ball room suatu hotel atau gedung pertemuan memerlukan pakaian yang lebih banyak hiasannya, sementara tempat-tempat yang lebih kecil dan sakral seperti masjid bisa memakai warna yang keputih-putihan dan lebih sederhana. Pakaian dengan desain yang tak baku cocok untuk acara di lingkungan keluarga.

Baju Pengantin Muslim Syari Modern

Baju Pengantin Muslim Syari terbaru
baju-pengantin-muslimah-kerudung-hijab

Baju-Pengantin-Muslim-Modern

Gaun-Pengantin-Muslimah-Modern

Model-Baju-Pengantin-Muslim

Model-Baju-Pernikahan-Islami