Trend Model Baju Long Dress Muslimah Modern Terbaru

Advertisement
Apabila kita mengamati perkembangan fashion terutama dalam segi model baju tidak akan ada habisnya, karena tiap minggu model-model terbaru selalu keluar dan menjadi trending topick pembicaraan para pecinta fashion. Slah satunya adalah model baju jenis long dress.

Baju Long Dress merupakan sebuah pakaian terusan mulai dari atasan sampai rok yang memiliki panjang rata-rata sampai dibawah lutut ataupun sampai kaki. Biasanya long dress kebanyakan di pakai oleh wanita muslimah, akan tetapi dari kalangan non-muslimah juga rumayan banyak yang memakai.

Sebelum kita melihat gambar model baju long dress muslimah terbaru, lebih baik kita lihat dulu tips yang bisa dicoba agar anda bisa tampil cantik dan menawan ketika menggunakan Model baju long dress koleksi anda

1. Model Pesta pernikahan
Pada mode fashion tahun ini anda yang mempunyai long dress bisa berbangga hati merayakan acara sakral seperti pesta pernikahan. Di samping harus tampil formal namun anda jangan mengenakan sesuatu yang kaku. Model baju long dress anda lebih baik yang memiliki satu garis warna besar. Tambahan corak batik atau floral mengesankan formal dan menawan. Pakailah aksesoris seperti kalung atau tas tangan.

2. Model pesta
Anda akan sangat malu jika merayakan pesta perayaan tertentu tidak menampilkan secara maksimal dengan long dress. Untuk model baju long dress ke pesta anda bisa memilih warna dominan hitam dicampur dengan tambahan putih ataupun sebaliknya. Aksesoris yang bisa dipakai mungkin yang lebih menonjolkan warna lawan dari warna dominan yang anda akan pakai.

Contohnya jika anda memakai warna dominan hitam alangkah baiknya warna aksesoris seperti sabuk batuan warna-warni bisa menambah daya tarik paduan warna busana anda. rok yang mengembang bermotif polkadot cocok untuk berpergian ke pesta ulang tahun.

3. Model hang-out
Model baju long dress bermotif floral cocok untuk anda yang ingin  tampil feminim juga santai. Tambahan seperti sandal bertali atau bangle besar bisa anda gunakan saat musim panas menjelang. Jika saat musim dingin padukan dengan jaket kulit atau jaket jeans yang sesuai dengan tubuh anda.

4. Model formal
Jika anda berpikiran long dress tidak bisa dikenakan saat acara formal, anda salah besar. Long dress memang terkesan simple dan tidak banyak detil yang mencolok. Namun dengan sedikit sentuhan aksesoris seperti kalung besar yang glamour ditambah tas tangan yang kecil dan juga sepatu heels sangat menunjang penampilan long dress anda.

5. Model santai
Gaya long dress seperti ini memang banyak dipakai oleh para wanita. Walaupun hanya berupa warna polos saja. bukan berarti anda tidak bisa menambahkan aksesoris apapun. Long dress yang polos adalah model yang anda bisa tambahkan apapun. Contohnya seperti jaket kulit yang berwarna cerah ataupun syal berwarna kulit binatang membuat anda tampil lebih menawan.

Berikut ini adalah beberapa koleksi model baju long dress modern muslimah terbaru yang lagi nge trend bulan ini.

baju gamis remaja modern

baju gamis terbaru

baju long dress pesta

baju syari terbaru

model baju gamis modern

model baju long dress modern

model baju long dress muslimah

model baju long dress terbaru

model baju longdress remaja

Semua model baju long dress di atas adalah beberapa koleksi dari Zaky Hijab Store, anda bisa mendapatkan atau membelinya di ZAKY HIJAB STORE atau mungkin anda ingin melihat model-model lainnya silahkan langsung saja anda menghubungi kontak berikut :
No HP : 082-217-607-635
Pin BB : 7CB-D0D-70
Sedikit riview tentang Zaky Hijab Store, Zaky Hijab Store merupakan sebuah toko online yang menjual berbagai macam pakaian dan hijab/jilba, zaky hijab selalu menjual produk-produk yang mengutamakan kualitas bahan yang bagus dan selalu memberikan harga yang relatif murah, selalu memuaskan pelanggan, enaknya berbelanja di zaky hijab adalah selalu mendapatkan diskon atau potongan harga. Zaky Hijab juga membuka sistem reseller ataupun dropship, yu buruan order barang di zaky hijab.