7 Model Baju Long Dress Muslimah Yang Lagi Trend Bulan Ini

Advertisement
Berpenampilan cantik dan anggun merupakan dambaan setiap wanita termasuk juga wanita muslim yang memakai hijab. Busana muslim tidak harus selalu bertabut penyet serta nuansa metalik, justru semakin simpel dan sederhana maka akan terlihat anggun. Akan tetapi bukan berati sederhana itu polos tanpa sentuhan variasi cantik pada dress muslimah.

Menjadi seorang muslimah mengharuskan para wanita untuk menjaga auratnya lebih tertutup. Hijab yang sedang populer saat ini sudah bisa dikembangkan menjadi fashion yang modis dan trendi. Hingga saat ini telah banyak bermunculan beberapa desain pakaian yang bertemakan muslimah.

Di tahun 2016, dress muslimah masih tampil dalam nuansa sederhana tetapi cantik. Aksen pita dan lipit masih banyak dijumpai pada desain terbaru. Bahan ringan juga membuat penampilan makin feminin. Bagi anda yang sedang mencari informasi model baju long dress muslimah berikut ini adalah beberapa koleksi kumpulan gambar model baju long dress muslim terbaru yang lagi ngetrens saat ini.

baju long dress muslimah
dress muslimah

gambar model baju long dress muslimah terbaru

long dress muslimah

model baju long dress muslimah

model long dress muslim


model long dress muslimah terbaru